Kamis, 09 Februari 2012

Surat Dari Mujahidin Aceh



Berikut isi dari surat yang ditulis oleh Abu Musa Ath-Thoyyar aka Ubaid, seorang ustadz dan sekaligus mujahidin yang berlatih di Aceh yang sekarang mendekam dipenjara thoghut Indonesia bersama ikhwan-ikhwan mujahid yang lainnya dengan dakwaan terorisme??? Isi surat ini sebagai klarifikasi terhadap stetmen-stetmen orang yang dengki dan membenci syariat Islam tegak dibumi ini dan membenci ibadah Jihad Fie Sabilillah. Berikut isi surat tersebut;

Alhamdulillah wahdahu wa sholatu wassalam ala rosulillah wa ala alihi wa man walahu, wa ba'du...


Kami telah mendengar berbagai komentar dan reaksi dari umat Islam umumnya dan dari ikhwan-ikhwan aktivis khususnya, tentang kami yang melakukan pelatihan militer di Aceh sampai akhirnya kami tertangkap.

Kami sangat menyayangkan adanya banyak komentar, analisa dan kesimpulan yang hanya berdasarkan isu, sangkaan atau informasi media yang biasa merekayasa fakta. Terkadang hal ini semakin memperberat kesedihan yang tengah kami rasakan.

Yang meringankan kesedihan ini, kami tetap berusaha berbaik sangka bahwa kebanyakan komentator dan analis tersebut melakukan itu semua karena besarnya semangat mereka untuk membela umat islam. Kami akui bahwa kami tidak bersih dari kesalahan. Namun berbagai upaya yang tengah kami kerahkan dan berbagai kondisi yang kami hadapi selama persiapan sampai tertangkap, sampai sekarang. Semoga menjadi udzur atau penghapus kesalahan-kesalahan itu. Sementara kondisi ini tidak memungkinkan untuk memberikan penjelasan apa yang sebenarnya terjadi.

Maka saya tegaskan disini, apa yang pernah dikatakan oleh Syaikhul Islam



"Jika kalian dapatkan saya berada di barisan musuh umat Islam yang selama ini menyengsarakan kalian, maka bunuhlah saya, meski Al Qur'an di atas kepala saya."

Terakhir, entah sampai atau tidak kami ingin sampaikan salam kepada Syeikh Usamah, Syaikh Aiman dll bahwa inilah anak-anakmu yang belum pernah mengenalmu, dengan segala kemampuan berusaha membangun jama'ah yang akan menjadi prajurit yang patuh di bawah pimpinanmu. Tapi akhirnya Allah sajalah yang menetapkan hasilnya. Dan tidak ada yang bisa kami lakukan selain ridho dengan ketetapan-Nya.

Ya Allah teguhkan kami di jalan-Mu sampai khusnul khotimah.

Wassalamualaykum..



Abu Musa Ath-Thoyyar aka Ubaid,


Allaahumma Adz-Dzib Amirika Wa-Hulafaa-ihim

(Ya Allah siksalah Amerika dan antek-anteknya)

Allahumman shuril Mujaahidiina Fii Afghanistan Wa Fii Filisthiina Wa Fii Iraaqi Wa Fii Fathaanii Wa Fii indunisi Wa Fii Kulli Makaanin Wa-zamaanin

(Ya Allah tolonglah para Mujaahidiin di Afghanistan , di Palestina, dan di Iraq dan Pattani dan di Indonesia dan di seluruh tempat dan waktu)

Allaahumma Munzilal Kitaabi Wa-Mujriyas-Sahaabi Wa-Haazimal Ahzaabi Ihzimhum Wan-shurnaa Alayhim

(Yaa Allah yang menurunkan Al-Kitab dan memperjalankan awan, dan Penghancur pasukan sekutu, hancurkanlah mereka, dan tolonglah kami atas mereka)

Amin, Amin, Ya Mujjibassaailin.

1 komentar: